Warga Gebe Komitmen Menangkan Elang-Rahim Karna Terbukti Berkarya

Suasana Kampanye Paslon Elang-Rahim di Pulau Gebe, Halmahera Tengah

Weda – Meski menghadirkan tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024, namun hal itu tidak menggoyahkan hati dan pilihan Warga Pulau Gebe, Kabupaten Halmahera Tengah.

Bagi mereka pasangan Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani adalah figur ideal, visioner dan komitmen dengan janji-janji politiknya.

Karya dan dedikasi kedua putra Fagogoru atas pembangunan dan ekonomi rakyat Pulau Gebe terbukti. Sejumlah infrastruktur buah tangan Elang-Rahim yang kini dinikmati masyarakat setempat, yaitu Pembangunan Jalan, Tower Telekomunikasi, Air Bersih, Listrik dan Pasar Rakyat.

Tokoh masyarakat Pulau Gebe, Abdul Rajib Esa saat menghadiri kampanye terbatas, Rabu (09/10) siang meminta Om Haji Elang dan Abang Imo untuk melanjutkan dua periode. Bagi Abdul, kepemimpinan pertama Elang-Rahim kebutuhan dasar masyarakat Pulau Gebe terpenuhi.

“Masyarakat Pulau Gebe sudah bersepakat untuk memilih Elang-Rahim. Karya mereka terbukti dan sudah dinikmati masyarakat. Dari pada memilih yang lain, yang belum jelas, makanya baiknya kita lanjutkan yang sudah terbukti berbuat,” ungkap Abdul.(*)