Elang-Rahim Komitmen Bangun 200 Unit Rumah dan SMP di Desa Fritu

Suasana Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Elang-Rahim di Desa Fritu, Halmahera Tengah

Weda- Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim) di Desa Fritu, Kecamatan Weda Utara. Kamis, (3/10) malam dipadati para  pendukung dan simpatisan.

Didepan pendukungnya Calon Bupati Halteng Nomor Urut 2, Edi Langkara menyampaikan bahwa, daerah ini harus dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar memahami penderitaan dan keinginan masyarakat Halmahera Tengah, lebih khususnya warga Desa Fritu.

Untuk itulah, kehadiran Elang-Rahim di Pilkada tahun 2024 ini, berkomitmen untuk menjawab penderitaan dan keinginan masyarakat tersebut.

“Elang-Rahim bekomitmen mebangun sekolah SMP dan jalan  hotmix di Desa Fritu, serta  200 unit rumah layak huni (RLH) sebagai solusi pemekaran dusun sorono dan membantu warga yang sangat membutuhkan,”ungkap Elang.

Kata Elang, dalam data survei di halmahera tengah pada desa-desa tertentu, dalam satu unit rumah dihuni 2 hingga 3 kepala keluarga.

“Hal ini juga sebagai upaya mengentaskan masalah kemiskinan di Halmahera Tengah. Kemudian, Elang-Rahim juga akan memfasilitasi masyarakat lingkar tambang di PT Bakti Pertiwi terkait hak warga tentang CSR.”Pungkasnya. (*)